K0mEt – Komentar Kamoe Tentang….

Seandainya ada Aturan Pemakaian Rok bagi
Mahasiswi FKM Undip

SetUjuu Bangeet.,
Karena semua peraturan pasti ada manfaatnya,dan manfaat dari
peraturan ini:
Pertama, rok merupakan pakaian yg sesuai dg syari’at islam,
karena tidak memperlihatkan lekuk tubuh dg jelas.
Kedua, secara tidak langsung merupakan suatu wujud dedikasi
keseriusan kita dalam melaksanakan aktivitas kampus.
Ketiga, penampilan akan menjadi lebih anggun.
Keempat, org yg tidak terbiasa memakai rok itu merupakan pakaian
pembeda antara antara pergi ke kampus dengan shopping, JJS maupun
kegiatan non formal lainnya. Dan ingat ya kawan, peraturan dibuat untuk
ditaati, bukan untuk dilanggar.
Keep positif thinking aja ya!

DEWI – Staf Departemen Syiar dan Da’wah GAMAIS

Gue ga setuju dengan peraturan baru tersebut, karena mulai dari SD kita
udah disuruh pake rok seragam, SMP dan SMA juga gitu. Makanya gue
pengen pas kuliah punya kebebasan,jadi gue bisa ekspresiin diri gue
sendiri, kan yang penting sopan dan rapih. Jadi mendingan ga usah ada
peraturan tersebut selain ngeberatin karena kita jadi harus beli rok lagi,
dikhawatirkan anak-anak yang lain jadi pada pakai long dress, leging
yang malah jadi kurang keliatan sopan. Tapi kalau memang peraturan
tersebut disahkan, gue sih nurut aja, tapi harus ditekanin lagi
peraturannya.

Suci Astri 2007

Explore posts in the same categories: EDISI I/TAHUN IV/MARET 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: