ngobras

Saya pernah dengar, kalo jari manis lebih panjang dari jari telunjuk, maka hormon esterogennya lebih banyak dan memicu terjadinya kanker. Kenapa bisa dok? Bagaimana untuk mencegahnya?

Masyarakat kita masih banyak mempercayai mitos, yang oleh sebagian orang dianggap benar. Termasuk mitos yang berkaitan dengan fisik atau tubuh seseorang. Tahi lalat, bentuk bibir, ukuran jempol kaki, bahkan jari tangan dapat diterjemahkan bermacam-macam. Sementara sampai sekarang tidak ada penyebab pasti dari kanker, karena secara teori dianggap multi faktor. Dapat karena genetis, radikal bebas, makanan, bahkan dapat juga dikaitkan dengan gaya hidup seseorang. Banyak teori yang menjelaskan tentang pencegahan kanker. Seperti konsumsi makanan yang mengandung antioksidan seperti brokoli, apel hijau, teh hijau dan tomat atau dengan merubah gaya hidup yang baik seperti tidak merokok, no alcohol, rajin berolahraga dan positif thinking.

Lebih aman mana antara melakukan onani/masturbasi dan ML (making love), bagi remaja?

Masa remaja adalah masa yang penuh gejolak, dimana dorongan bisa muncul secara meledak-ledak seperti halnya dorongan seksyang dipicu oleh semakin tingginya kadar hormon esterogen pada wanita dan tesosteron yang dimiliki kaum pria. Pada saat itu seseorang membutuhkan penyaluran, baik dalam bentuk aktivitas seksual maupun yang lain. Onani adalah salah satu bentuk penyaluran yang banyak dilakukan remaja, bahkan sebagian besar mengatakan pernah melakukan onani. Aman? Belum tentu, karena ternyata banyak memberikan kerugian. Seperti dampak stres, cemas dan pada beberapa kasus dapat menimbulkan infeksi di alat kelamin. Belum lagi dampak secara seksual, berupa ketagihan seks yang berlebihan, disfungsi seksual dan ejakulasi dini. Penyaluran yang lain seperti hubungan seks tidak kalah dampaknya. HIV AIDS adalah salah satunya, di samping penyakit-penyakit kelamin yang lain. Kehamilan tidak diinginkan dan aborsi juga menjadi bagian dari resiko reproduksi yang dapat mengancam jiwa seseorang. Lantas yang sehat seperti apa? Seorang pria tetap akan tersalur melalui mimpi basah dan wanita dapat berfantasi dengan sehat yang penting tidak merugikan baik fisik maupun psikis.

Explore posts in the same categories: EDISI III/TAHUN V?MEI?2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: