SMS Pembaca

SMS PEMBACA

(08529009xxxx)
Karet pada tangga kenapa diganti pakai keramik? Jadi bising. Kok warnanya gak ungu?

(08564209xxxx)
Kapan ya lab. kom gratis? Trus harga printnya mahal banget! Ini khan milik internal, dibikin lebih murah dong!

(08522711xxxx)
Duh… Pak Bu Dosen. Kuliah Reg kok sering digabungin Ext. Kelas Reg thok/ Ext thok aja uda gag kondusif. Apalagi kalo digabung? Tambah kayak pasar….

Explore posts in the same categories: EDISI IV/TAHUN IV/JUNI/2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: