The Miracle of Enzyme

Identitas Buku
Judul : The Miracle of Enzyme
Pengarang : Dr. Hiromi Shinya, MD
Penerbit : Qanita
Tahun Terbit : 2008
Kategori : Kesehatan

Sejak diterbitkan dua tahun yang lalu, buku ini masih hangat untuk disimak. Dr. Hiromi Shinya—perintis pembedahan kolonoskopis tanpa insisi perut (teknik Shinya)—yakin bahwa tubuh punya kemampuan menakjubkan menyembuhkan-sendiri. Kuncinya: Faktor Enzim. Dalam buku lengkap, praktis, dan menarik ini, Dr. Shinya menunjukkan, suplemen kalsium dan produk susu bisa menyebabkan osteoporosis; pembedahan dan obat-obatan tidak mengobati kanker; obat-obatan sering membuat Anda lebih sakit; demam justru bisa menyehatkan; dan rasa cinta dan gembira bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
Penemuan Dr. Shinya tentang “keajaiban” tubuh akan merevolusi cara pandang kita terhadap tubuh manusia, nutrisi, pengobatan, dan kesehatan; hanya dengan memahami kuncinya: Enzim. Dr. M. Ahkam Subroto, Peneliti Utama Puslit Bioteknologi LIPI, menyarankan, buku ini wajib dibaca oleh semua orang yang mendambakan hidup sehat secara benar, aman, murah, dan alami.
Prof. dr. Sudjono Aswin, Ph.D., neurosaintis UGM, menyatakan, buku ini menawarkan kehidupan yang lebih sehat dan panjang dengan menerapkan pola diet berdasarkan prinsip kerja faktor enzim sangat inspiratif, sederhana, dan mudah dicerna oleh siapa pun.
Sementara itu penulis bestseller Revolusi IQ/ EQ/ SQ yang juga pakar neurosains, Taufiq Pasiak, mengatakan, membangun diri tidak cukup hanya dengan olah jiwa dan olah emosi. Olah fisik dan makanan memberikan kontribusi besar. Ibadah Anda tidak sempurna jika tubuh Anda tidak sehat.

Explore posts in the same categories: 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: