AREA PARKIR BARU

Jika berbicara seputar parkiran maka hampir semua mahasiswa FKM mengkhawatirkan kondisi area parkiran saat ini. Mungkin karena area parkir yang semakin sempit karena kapasitas montor yang terlalu padat atau genangan air yang kerap kali menghiasi lapangan parkir ketika musim hujan tiba.
Berbagai kendala yang dihadapi tersebut, ternyata tidak membuat pihak Fakultas berdiam diri. Berbagai upaya telah dilakukan demi membuat kenyamanan bagi civitas akademika. Ibu Dra. Chriswardani S, M.Kes selaku Pembantu Dekan II yang mengerti akan hal tersebut, mengungkapkan bahwa sudah ada wacana akan pemecahan masalah untuk area parkir FKM.
Lahan di atas lapangan parkir yang mahasiwa asumsikan akan menjadi lapangan olahraga, ternyata tidak tepat. PD II menjelaskan bahwa lahan yang nampak seperti lapangan olahrga tersebut fungsi utamanya adalah sebagai lapangan parkir bukan untuk lapangan olah raga. Pihak Fakultas akan segera melandaikan jalan menuju lapangan parkir atas, agar mahasiswa dapat segera merasakan lapangan parkir yang baru tersebut. Tidak hanya itu, pihak Fakultas sendiri sudah memandatkan kepada tukang parkir untuk menertibkan keadaan di tempat parkiran.
Terlepas dari fungsi utamanya sebagai lapangan parkir, lapangan tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai lapangan olahraga. Mahasiswa yang ingin berolahraga pun bisa memanfaatkan hari libur untuk menjalankan aktivitas olahraganya.
So, berbagai tawaran sudah di depan mata. Semua itu tidak akan berhasil jika kita hanya membiarkan tanpa mengindahkannya. Bersabarlah untuk menunggu, karena kelak akan ada hasilnya. (-fina-)

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: