GOES TO PORSIMAPTAR AKPOL 2010

Sekitar pertengahan April nanti, Sportyca akan berpartisipasi dalam PORSIMAPTAR AKPOL 2010 yang diadakan oleh AKPOL, bertempat di GOR AKPOL, Komplek Stadion Taruna Akpol. “Dalam acara rutin tahunan AKPOL ini, Sportyca akan mengirimkan atlet-atlet beberapa cabang olahraga di antaranya bulutangkis, basket, dan bila ada lomba seni seperti tahun lalu maka Sportyca akan berkordinasi dengan Studio 8 untuk mengirimkan wakilnya”, jelas Sigit Ari Saputro, ketua Sportyca. Untuk lomba seni sendiri yang biasa dilombakan diantaranya modern dance, nasyid, dan fashion. Dia pun menambahkan bahwa acara ini juga sekaligus merupakan kesempatan bagi atlet-atlet tak terkecuali atlet FKM untuk melebarkan sayapnya dalam bidang olahraga karena tujuan dari acara ini tidak lain adalah untuk mencari bakat-bakat unggul.
Lantas, bagaimana persiapan yang dilakukan Sportyca untuk acara tersebut? “Sejauh ini atlet-atlet Sportyca sudah memulai latihan walaupun belum begitu intensif karena masih mengumpulkan energi kembali setelah bertanding di invitasi DIES NATALIS FKM KE-25 kemarin,” tanggap mahasiswa reguler 2007 ini saat diwawancara.
“Harapan kami pun pada acara tersebut tidaklah muluk-muluk, satu medali saja cukup”, lanjutnya. Hal tersebut karena belajar dari pengalaman sebelumnya yakni pada kegiatan invitasi DIES NATALIS FKM KE-25 di mana atlet FKM banyak melakukan kesalahan yang tidak semestinya yang lebih bersifat non-teknis ditambah lagi acara tersebut tingkat regional yang pesaingnya juga cukup berat karena diikuti beberapa universitas lainnya yang ada di Semarang.
“Hal yang terpenting adalah dukungan dari mahasiswa FKM sendiri untuk atlet-atlet kita agar dapat membawa nama harum UNDIP umumnya, FKM khususnya di pertandingan nanti. Jadi, jangan lupa datang untuk memberikan dukungannya untuk atlet-atlet kita,” pesan Sigit mengakhiri wawancara. (-tiar-)

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: