Komentar Kamoe Tentang Transparasi Nilai di FKM

M. Syarifudin (Pengurus Gamais 2010)

Saya setuju dengan adanya transparansi nilai yang memang seharusnya dilakukan oleh semua dosen. Hal tersebut sangat berpengaruh baik dari kalangan dosen maupun bagi mahasiswanya sendiri. Misalkan ada keluhan dari mahasiswa yang kurang puas dengan perolehan nilai hasil belajarnya, mahasiswa dapat langsung menkonfirmasikannya kepada dosen yang bersangkutan dan dosen akan bisa mengevaluasinya kembali. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai bahan koreksi. Dengan memanfaatkan teknologi di website pun, pelaksanaan sistem ini akan sangat terbantu sehingga memudahkan para dosen dalam mengelola nilai dan lebih efektif untuk dijangkau mahasiswa kapanpun dan dimanapun. Saya berharap, dengan adanya pelaksanaan sistem transparansi nilai ini, antara mahasiswa dan dosen ada keterbukaan secara jelas yang nantinya tidak ada yang merasa dirugikan.

Tri wahyuni (Kadiv teater Art Community Studio 8)

Saya tidak setuju, jika nilai kita dipajang dan semua mahasiswa bisa melihat. Nggak asik banget dong. Nanti semua orang bisa melihat nilai-nilai yang jelek. Oh tidak… masih mending kalau nilainya bagus, kalau jelek kan rasanya gimana gitu. Lagipula nilai itu kan juga merupakan privasi orang tersebut. Yah, bakal beda kalau dibuat website khusus untuk transparansi nilai, dengan password yang hanya diketahui oleh si pemilik. Kalau kayak gitu diterapkan, saya sih mau-mau aja…

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: