PENDAS MAKRAB

Agenda StopHIVa akhir Maret adalah Pendas Makrab. Acara yang bersifat wajib bagi para anggota StopHIVa ini diadakan di Ungaran pada tanggal 27 – 28 Maret 2010 lalu.
“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk saling mengakrabkan anggota-angota StopHIVa dan yang tak kalah pentingnya juga untuk menyatukan persepsi yang sama mengenai HIV/AIDS, khususnya bagi anggota StopHIVa yang baru sekaligus memperdalam lagi pengetahuan tentang HIV/AIDS itu sendiri untuk semua anggota StopHIVa,” ungkap Ketua StopHIVa, Fitriatun Nadzifah Zen.
Dalam acara ini, peserta yang berjumlah 48 orang disajikan materi tentang HIV/AIDS, juga dihadirkan pihak-pihak dari LSM yang berkonsentrasi pada HIV/AIDS dan ODHA untuk sharing mengenai salah satu penyakit mematikan ini agar peserta dapat lebih mengetahui hal-hal tentang HIV/AIDS seperti bagaimana seharusnya bersikap dan bertindak bila disekitarnya ada ODHA. Selain itu, setelah mengikuti acara ini peserta juga diharapkan dapat menjadi salah satu sumber informasi bagi orang lain mengenai HIV/AIDS. Acara pendas Makrab tidak juga full materi sebab pada hari kedua, panitia telah menyiapkan acara outbond untuk peserta sehingga seimbang antara pengetahuan yang diperoleh dengan having fun yang tetap edukatif. (-tiar-)

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: