PMK: Retret, Program Unggulan

Meskipun tidak ada program kerja baru dari kepengurusan UKK PMK tahun ini, namun semangat untuk berkontribusi demi organisasi tercinta patut kita acungi jempol. Itu terbukti dari diadakannya pembekalan calon pengurus baru yang diadakan bulan desemeber lalu yang hampir dari semua pengurus menghadiri acara tersebut. Kegiatan yang bertujuan untuk membekali setiap calon pengurus yang ada tentang bagaimana berkerja sama yang baik dalam sebuah team work ini ternyata menghasilkan motivasi tersendiri bagi para pengurusnya untuk menjadi seorang pengurus yang berkualitas dan berkompeten dalam melaksanakan tugasnya setahun ke depan.
UKK yang memiliki 13 pengurus terpilih yang terdiri dari angkatan 2007 dan 2008 ini mempunyai program unggulan yang mereka sebut sebagai Retret. Program tersebut biasa diadakan saat penerimaan mahasiswa baru yang bermaksud untuk menjalin keakraban antara mahasiswa lama dengan mahasiswa baru dan juga ditujukan untuk memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru dalam menjalani kehidupan yang juga baru di kampus FKM tercinta. Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut setiap mahasiswa baru diajarakan untuk memahami apa saja peran mereka ketika kelak menjadi seorang SKM yang ahli dibidangnya namun tetap mengimplementasikan nilai-nilai kebenaran sesuai dengan Firman Tuhan dalam menjalani profesinya guna menggerakan masyarakat untuk hidup sehat secara mandiri, sesuai dengan Visi PMK.
Sisca Evia selaku ketua UKK PMK berpesan kepada para pengurus terpilih agar dapat mengerjakan bagiannya dalam kepengurusan dengan baik dan segenap hati serta semaksimal mungkin agar bisa menjadi berkat untuk orang banyak. Harapan untuk menjadikan organisasi tercinta sebagai wadah persekutuan mahasiswa Kristen yang benar-benar mampu menolong setiap anggotanya untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dalam kerohanian dan prestasi akademik pun tidak luput dari pikirannya. Dimana harapan dan pesan tersebut terangkum dalam sebuah kata mutiara sederhana, yaitu “everything you do, do it for Him, for His Glory”. (-fina-)

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: