PRMK: Kepengurusan Baru dengan Konsep Minimalis

Kepengurusan baru UKK PRMK periode ini beranggotakan 9 orang yang terdiri dari angkatan 2007, 2008, dan 2009. Tidak ada program baru yang akan dijalankan dalam kepengurusan baru ini, namun program lama dari kepengurusan tahun lalu akan dikemas secara berbeda tanpa menghilangkan tujuan utamanya. Florentina Sandra Dewi selaku ketua PRMK menjelaskan bahwa program kerja tahun lalu yang terdiri dari lima program yaitu paskah, ziarah, misa kampus, retret dan natal, tahun ini akan dipadatkan menjadi tiga program yaitu paskah yang di dalamnya dirangkai dengan kegiatan ziarah, retret dan natal. Sedangakan misa kampus sendiri ditiadakan karena hanya akan diadakan dua tahun sekali. “Kami memang mengusung konsep minimalis untuk kepengurusan periode ini”, tuturnya.
Komitmen dan tanggung jawab dari masing-masing pengurus ternyata menjadi persiapan awal yang dijalankan demi tercapainya program kerja yang direncanakan. Adapun program kerja yang paling unggul dari UKK ini adalah natal. Hal tersebut dikarenakan konsep perayaan natal yang berbeda dari kepengurusan tahun lalu yang dirayakan di gereja atau di suatu ruang yang memang khusus untuk natal. Untuk kepengurusan tahun ini, natal PRMK FKM akan diadakan di panti asuhan dengan melibatkan seluruh civitas akademika untuk turut serta merayakan dan berbagi kasih natal terhadap saudara-saudara yang berada di panti asuhan.
Kepengurusan PRMK yang mampu selalu bekerja sama satu sama lain dan mengerti arti tanggung jawab serta rasa melayani merupakan pengharapan yang sangat bijak dari seorang ketua UKK. (-fina-)

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: