PSM: PH IDOL MASIH MENJADI PROGRAM UNGGULAN

Saat ditanyai mengenai program kerja PSM 2010/2011, Ira Astrini Silalahi sebagai ketua PSM mengungkapkan bahwa sebenarnya program kerja periode ini tidak jauh berbeda dengan program kerja kepengurusan tahun kemarin. “Kami hanya ingin memperbaiki program kerja tahun kemarin yang msih belum berjalan, seperti pelatihan-pelatihan untuk anggota PSM,” ungkapnya.
UKK yang dikenal dengan para pengurus yang memiliki anggota dengan suara merdu ini berencana untuk memperbaharui kostum yang digunakan saat mengisi acara wisuda. Saat ini UKK tersebut akan memberikan tambahan accessories guna menunjang penampilannya.
Salah satu program kerja PSM yang mungkin paling ditunggu-tunggu realisasinya adalah PH idol. Mengenai hal ini, mahasiswi angkatan 2007 ini berkomentar bahwa untuk tahun ini PH idol masih tetap akan diadakan, dan audisinya akan berlangsung sekitar awal Maret, dan pemenangnya akan mendapat kesempatan tampil mengisi acara malam puncak Dies Natalis FKM ke-25 pada tanggal 13 Maret 2010 nanti. (-tiar-)

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: