Setujukah bila area parkir FKM diperluas?

Winda Meirina (Anggota PRISMA)
Bila memang ada wacana seperti itu, saya setuju sekali mengingat jumlah mahasiswa FKM rasanya bertambah sehingga tidak sebanding antara luas parkiran dengan jumlah mahasiswa tersebut. Apalagi sekarang sering tiba-tiba hujan yang membuat area sekitar parkiran menjadi becek sehingga seringkali enggan digunakan sebagai parkiran motor dan akhirnya jarak parkir motor yang satu dengan yang lainnya menjadi sangat sempit sehingga sangat sulit bila kita ingin mengeluarkan motor dari area parkiran. Namun begitu, jikalau memang area parkiran belum bisa diperluas dalam waktu dekat ini saya hanya bisa menerima saja kenyataan itu, ya mau bagaimana lagi. Tetapi saya tetap berharap hal tersebut dapat segera terwujud.

Ardini Fahmiprimanti (Anggota Studio 8)
Saya pun termasuk salah satu mahasiswa yang setuju bila memang area parkir FKM diperluas. Pasalnya saya sendiri sering tidak mendapat tempat untuk parkir motor saya kalau jadwal kuliah saya siang karena sudah dipenuhi oleh motor mahasiswa yang jadwal kuliahnya pagi. Dan juga yang tak kalah pentingnya adalah perluasan area parkir bisa dibarengi dengan keamanan area parkir itu sendiri agar tidak ada barang-barang yang hilang utamanya helm sehingga mahasiswa merasa aman meninggalkan helm dimotornya.

Explore posts in the same categories: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

